Kenapa penolakan bisa terjadi ?



Mungkin paragraf singkat ini akan dibutuhkan bagi Anda yang pernah ataupun sering ditolak.

Penolakan dalam penjualan naturalnya terjadi karena perbedaan persepsi sudut pandang antara penjual dan pembeli. 

Umumnya ada 3 elemen yang harus Anda perhatikan.

1. Produk
2. Penjual
3. Pembeli

Oke, hari ini kita akan bahas tentang Produk. 

Banyak yang bertanya kepada saya, produk apa sih yang bagus untuk dijual ?
Jawaban saya : produknya HERMES

Woup.. santai-santai.. bukan HERMES yang harganya selangit itu. HERMES yang saya maksud di sini adalah singkatan dari :

*High Margin*
Kalau margin gede (di atas 100%) maka kita akan lebih leluasa mengalokasikan dana untuk biaya pemasaran dan sedekah.

*Easy to Delivery*
Nah. Ini yang membuat produk Anda gampang dijual dan didistribusikan ke berbagai daerah.

*Repeat Order*
Kalau bisa cari yang rentang repeat ordernya 1-2 kali sebulan. Why? Biasanya rentang waktu segitu yang paling ideal untuk produk dengan margin keuntungan yang tinggi. 

*Mentor*
Cari perusahaan yang tidak hanya menyediakan produk, tetapi juga menyediakan mentornya agar terjadi percepatan dalam penjualan.

*Effective*
Pastikan juga cara penggunaan produknya efektif & efisien agar mempercepat pengambilan keputusan pembelian. Itu sebabnya model jilbab sekarang banyak yang dibuat lebih praktis, tinggal sorong.

*Save Quality*
Ini yang paling penting, dengan adanya kualitas dengan grade 8 ke atas (range 1-10) maka manfaat akan lebih banyak dirasakan oleh konsumen.

Sudah qualify produknya ?
Baru Anda masuk ke poin ke dua, yaitu penjualnya, jadilah penjual yang bikin pembeli nyaman dengan anda,  dan upgrade skill jualanya, seperti jualkan dengan teknik hypnoselling yang mentoringnya bosek akan di tutup http://bit.ly/hypnozelling

Join atau tidak itu pilihan Anda, dan gak perlu join jika memang gak ingin menguasai teknik ini dan tidak ingin bonusnya ini 
-  TEMPLATE CHATTING STUDI KASUS HYPNOSELLING sesuai karakter prospek hingga closing senilai 120000

-  VIDEO CARA MENDAPATKAN TESTIMONI YANG POWERFULL dari costumer secaa tersirat senilai 100000

-  E-BOOK MENJUAL LEBIH CEPAT DAN LEBIH Banyak karya Wendi Abdillah senilai 250.000

-  VOUCHER PELATIHAN HYPNOSELLING bersama Wendi Abdillah senilai 500.000

dan terakhir ke pembeli, maka pilihlah target market sesuai kriteria produk anda, baru anda jualkan dengan teknik hypnowriting.

Bagaimana jadinya kalau ternyata dia bukan target kita?

Bisa saja dengan teknik hypnoselling ini, tapi konversinya rendah, dengan beberapa alasan Seperti gak butuh prodknya, gak penting, dan lain sebagainya.

Dan ketahui juga karakter pembelinya seperti apa, nanti kita bahas di mentoring hypnoselling deh http://bit.ly/hypnozelling, langsung bersama mas Wendy Abdilah

Itulah 3 hal yang perlu Anda perhatikan saat menjual.

Tetap semangat dan tawakal

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda