Bukan emas dan properti, ini sumber kekayaan menurut Jokowi


Coba pikirkan menurut Anda kira-kira saat ini komoditas apa yang memiliki harga paling tinggi? Emas? Berlian? Tanpa disangka-sangka ternyata racun kalajengking jauh lebih mahal dari dua benda tadi. Harga per liter racun kalajengking mencapai 145 Milyar. Wow

Hal tersebut juga sempat dibahas oleh Pak Jokowi dan koran Tempo.

Sekarang saya tanya lagi ya, menurut Anda di antara hiu dan singa mana yang paling mematikan? Data Natgeo Research menunjukkan hiu hanya membunuh manusia empat kali pertahunnya, sedangkan singa jauh di bawahnya.

Ingin tahu hewan apa yang paling mematikan selain duo tadi? Nyimak! Eh salah Nyamuk hehe. Hewan yang ada di lagu anak-anak untuk menakuti anak kecil kalau tidak mau tidur ini ternyata memang mematikan. Hampir 500.000 orang meninggal setiap harinya karena digigit nyamuk.

Kita seringkali disibukkan memikirkan hal-hal yang besar. Padahal bisa jadi hal-hal yang selama ini kita anggap kecil dan remeh memberikan dampak jauh lebih besar. Selama ini dalam mindset kita tertanam jika ingin kaya idealnya berbisnis properti, tambang, dan bisnis besar lainnya.

Memang betul bisnis di atas sangat menghasilkan, meskipun ada kalanya harga turun, dsb. Tapi sadarkah Anda orang-orang terkaya di dunia memulai bisnisnya dari hal kecil dan sederhana. Jack Ma, Mark Zuckerberg, dan Travis Kalanick (pendiri Uber) memulai bisnisnya di internet dengan membuat website yang di kemudian hari bernilai milyaran dollar.

Start small. Dream big

Mulailah dari yang mudah, kecil tapi mimpi dan visi Anda harus tetap besar. Karena sukses bukan kejadian, sukses itu proses dan orang-orang terkaya di dunia percaya itu.

Apakah Anda sudah siap untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis?

Don't think to much just do it. Memulai bisnis tidak selalu ribet dan susah kok. Anda bisa mulai berjualan hanya dengan post foto di Instagram. Seperti yang sudah Anda tahu di webinar lalu saya membongkar 3 rahasia penting yang membuat jualan Anda laris manis dan meraup puluhan juta rupiah dari Instagram. Rahasia tersebut yaitu:

1. Cara menemukan produk yang HOT untuk dijual di Instagram

2. Cara mendatangkan pengunjung yang tertarget ke akun Instagram Anda

3. Cara membuat toko Anda banjir order OTOMATIS sekalipun Anda sedang tidur

Oh ya, jika Anda belum sempat menonton video replay. Silahkan tonton di sini sebelum benar-benar saya hapus.

Saya juga sudah menyediakan rangkuman materi webinar di sini: alona.me/cheatsheet

Sahabatmu,
Rico Huang
Founder Alona

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda