SAYA YAKIN ANDA PASTI BISA




Banyak org mengeluh ketika dihampiri kesulitan, ujian hidup, masalah, kerugian, kebangkrutan, dan kegagalan. 

Mengeluh itu bukan sifat Anda yg sesungguhnya. Iya hanyalah bisikan bisikan setan yg akan memperdaya kita. Krn sejatinya kita adalah pemenang kehidupan ini. 

Tiada hal lebih baik saat semua hambatan itu datang dlm hidup Anda selain anda hrs SIAP, KUAT dan TEGAR menghadapi semuanya. 

Lari dari masalah? 

Oowwhh itu bukan solusi terbaik!!!

Siapa bilang org sukses yg kita lihat sekarang ini tdk ada masalah?? Siapa bilang org sukses yg kita saksikan saat ini terhindar dari kegagalan?? Coba dech tanya dan sharing pasti mereka lbh banyak hambatannya dan banyak gagalnya daripada kita saat ini. 

Prinsipnya gini aja. Orang sukses memiliki waktu yg sama dgn kita yaitu 24jam perhari, 7hari perminggu dan 30hari perbulan. Org sukses makan nya juga sama satu suap, 1 piring dan 2/3 kali sehari. Sama sama makan nasi. Lalu apa bedanya dgn kita??

Nahh inilah yg hrs kita pikirkan. Apa yg mmbuat kita beda dgn org lain??

Salah satu yg mnjadi perbedaan adalah sikap kita dlm menghadapi masalah, dlm menghadapi rintangan, ujian dan kepahitan hidup. 

Beda sikap maka akan beda hasil...

Jadi jika Anda bercermin, lalu Anda berkata siapa org yg paling bahagia? Jawablah itu adalah anda. Siapa yg paling sukses dan hebat? Jawablah SAYA. 

Saya yakin anda pasti bisa mencapai apa yg anda impikan selama ini. Sikapi masalah dgn baik dan pikiran tenang. Anggaplah masalah/kegagalan sebagai tantangan, sehingga kita akan semangat menghadapinya. 

Bersabarlah saat ujian datang...
Dan bersyukurlah Krn itu tandanya Anda akan segera naik kelas....

Ujian akan meninggikan derajat kita maka hadapilah dgn Kesiapan Optimal...

Sekian dari saya, AsepSpirit
======
Inspirasi Channel: 
t.me/JubelinChannel

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda