MILIKI MENTAL PEMBERANI



Sebagai seorang pebisnis baik online maupun offline tentu hrs memiliki semangat JUARA. Sangat penting MENTAL JUARA ini dimiliki oleh kita semua bahkan bukan hanya oleh pedagang namun juga bagi pekerja/karyawan sekalipun. 

Pahami bahwa mental juara itu bukan hanya punya mental untujk Sukses namun seorang Juara selalu siap jika menerima kegagalan atau kebangkrutan. Ini wajib dimiliki agar saat gagal Anda sudah punya caranya agar tidak gagal berlama lama. 

Sukses dan gagal itu ibarat mata uang yg selalu berdampingan Iya sejajar dan saling mngejar. Jadi kita gak bisa dong jika ingin sukses tanpa siap gagal, justru para Pemenang sejati adalah dia selalu siap dengan kondisi apapun yang akan terjadi. 

Sahabat, jika Anda memiliki 100 kegagalan dalam hidup ini maka habiskanlah segera jatah kegagalan tersebut. Jangan dibiarkan sehingga dalam jangka panjang kegagalan masih mengikuti kita. Jika jatah gagalnya sudah habis maka tinggal jatah kesuksesan yang akan kita dapatkan. 

So, jadilah pemenang sejati yang selalu siap dm kondisi apapun. Sukses adalah tujuan tanpa garis finish, Karena setelah Anda sukses tugas Anda adalah mensukseskan yg lainnya. Jika harus gagal maka carilah cara untuk meminimalisir kegagalan itu. Semoga anda semua sukses dunia dan akhirat. Sekian dari saya.  Semoga bermanfaat. (Asep Muhammad)

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda