Mantra Ajaib

Pernah mendengar atau bahkan sering mendengar kalimat Man Jadda Wajada? Yup, sebuah kalimat yang mengandung motivasi dan mampu membangkitkan kekuatan untuk tetap berjuang.

Bahkan ada yang bilang itu adalah mantra ajaib. Siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan berhasil. Tapi sebenarnya tidak hanya sampai di situ, tidak cukup hanya besungguh-sungguh saja. Lakukan kesungguhan tersebut pada jalan yang benar, pada lintasan lurus yang di ridhai oleh Allah. 

Setiap impian, betapapun tingginya, jika kita berjuang dengan sungguh-sungguh serta tetap berada di jalan-Nya, niscaya akan terwujud atas ridha-Nya.

Karena sesungguhnya spirit Man Jadda Wajada tersebut perlu diaplikasikan secara tepat dan benar. Kerja keras, kerja cerdas, dan tentu saja kerja halal.

Spirit Man Jadda Wajada  inilah yang coba dihadirkan dalam buku Kepemimpinan Jalan Langit karya Pak Riza Zacharias pemilik Sygma group, Syamil Qur'an. Bahwa kesungguhan yang dibangun dengan kerja cerdas, kerja keras dan tetap  berada di koridor yang benar, mampu memberikan semangat luar biasa. Semangat yang tetap dijaga, dipupuk, tak goyah oleh rintangan, tak gentar dengan cobaan, untuk meraih mimpi-mimpi yang tertanam dalam hati. 

Kepemimpinan Jalan Langit mengajarkan kita tidak ada perjuangan yang akan sia-sia. Tidak ada kesungguhan yang hasilnya nol. Meski perjuangannya tidak mudah, meskipun jalannya tidak mulus, spirit itu tetap dipegang, tetap menjadi mantra ajaib. Tidak boleh patah semangat, apalagi sampai terpuruk dan hancur. Perjuangan yang terus menerus,disertai  kesungguhan , kerja keras dan doa. Maka hasilnya niscaya akan terasa manis.

Bukan buku biasa, ada spirit Man Jadda Wajada disitu. Dan karena spirit itu menular, maka siapapun sangat pantas membacanya. Setelahnya, semangat kita akan kembali menggebu Dan kita pun siap kembali melangkah meraih mimpi. Pak Riza saja bisa, masa kita engga?.

Lihat Bukunya Disini

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda