Lupakan Sukses Kalau?

Tentu saja variable untuk sukses ada beberapa. Dan sudah tentu juga hanya Allah yang mengizinkan kita semua sukses. 


Namun ada 1 hal yang sering dilalaikan.


Justru karena 1 hal inilah, bisa membuat kesuksesan Anda menjadi lebih mudah tercapai.


Jadi ceritanya saya berasa di tampar bolak balik setelah melihat postingan Ko Denny Santoso di Instagram. Seorang Digital Marketing expert di Indonesia.


Ko Denny memposting sebuah foto yang menggambarkan seorang lelaki investasikan hartanya untuk kacamata seharga jutaan rupiah, investasi jas hingga jutaan rupiah, namun untuk 'kepala' nya bahkan tidak berinvestasi apa-apa. Alias nol rupiah.




Kita sadar, banyak yang rela mengeluarkan investasi untuk 'gengsi' yang padahal itu memiliki nilai yang akan turun. Jam tangan dengan harga jutaan misalnya, maka dari waktu ke waktu nilai dan harganya akan turun, bukan semakin naik. bahkan justru tidak menghasilkan apa-apa.


Dan ironinya, ketika rela mengeluarkan investasi berjuta-juta untuk membeli 'gengsi' yang sama sekali tidak menghasilkan (kecuali menghasilkan gaya hidup), mereka bahkan kurang rela berinvestasi untuk 'kepalanya'. Alias menambah ilmu, belajar.


Merasa sayang jika uangnya dibelikan buku


Merasa rugi jika dibayarkan ikut workshop


Merasa tak rela jika dibayarkan untuk ongkos perjalanan menjemput ilmu


Merasa malas jika dibayarkan untuk belajar dan upgrade ilmu


Merasa itu semua sia-sia


Padahal, justru darisinilah kita bisa mencetak uang lebih banyak, menjemput kesuksesan lebih mudah. Karena memiliki 'pengetahuan' yang luas. Yup! Sumbernya adalah ilmu.


Bahkan dikatakan, beramal itu perlu menggunakan ilmu.. Juga dikatakan bahwa Allah akan meninggikan derajat orang-orang yang diberi Ilmu.


... Coba deh perhatikan


Bagaimana mau lebih sukses jika 'ilmu' nya tidak terus di upgrade? Jangan sampai yang diupgrade malah gaya hidup terus menerus. Yang mana ini akan habis tergerus oleh jaman dan perubahan trend yang begitu cepat.


Berbeda ketika Anda mempelajari sebuah ilmu. Ia tidak seperti gaya hidup yang akan habis akibat pemakaian, perubahan trend, dst.


Justru dengan ilmu akan mengangkat derajat seseorang, semakin bermanfaat, semakin bertambah ilmunya (bukan semakin menurun), dan terbukti lebih mudah menuju sukses. Karena ada ilmunya. 


Jadi, lupakan sukses kalau tak mau belajar, tak mau berinvestasi untuk leher keatas (ilmu).


Jadi sekarang paham kan apa yang harus Anda lakukan? Yup! Belajar, upgrade ilmu. Investasikan leher keatas. Ini yang akan membuat Anda terus bertumbuh.


By the way beberapa waktu yang lalu,


Saya membaca data terbaru dari APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) tahun 2017, mengatakan bahwa pengguna online tahun tersebut bertumbuh sebanyak 143,26 juta. Yup! Tebakan Anda benar. Tahun 2018 ini sangat mungkin untuk terus bertumbuh.


Bayangkan.. Ada sebanyak itu dari total penduduk Indonesia sekitar 262 Juta. Artinya lebih dari setengah penduduk Indonesia sudah melek online. 


Juga dikatakan ada sebanyak lebih dari 16% yang memanfaatkan potensi ini untuk berjualan online. Bahkan dikatakan juga menurut data APJII, bahwa pembeli online ada sekitar 32,19%. 


Artinya sangat banyak penduduk Indonesia yang jualan online dan membeli barang secara online.


Dan ini tak perlu saya perjelas lagi. Saya yakin Anda sudah paham soal ini.


Selain itu, banyak pakar yang mengatakan bahwa saat ini kita sudah berhadapan dengan eranya "DISTRUPSI". Alias gangguan. Contoh sederhananya :


Ojek konvensional terdistrupsi oleh ojek online


Program tv mulai terdistrupsi oleh channel Youtube


Bahkan konsep restoran mulai terdistrupsi oleh layanan GO-FOOD


Banyak sekali tahun ini kita perhatikan, bisnis-bisnis banyak yang terdistrupsi oleh konsep yang semakin kreatif.


Jika Anda adalah salah satu orang yang ingin memulai sukses dari bisnis online, dan bingung apa yang harus dilakukan menghadapi persaingan yang ketat ini?


Maka benar! Jawabannya adalah : BELAJAR. Upgrade ilmunya..


Saran saya, ikut Kelas BOS batch 22. Kemarin saya sudah buka pendaftaran untuk Kelas BOS batch 22. 


Apa itu kelas bos?


Kelas bos adalah program belajar yang mengajarkan teknik dan strategi berbisnis online. Dengan fokus materi toko online. Dan sistem belajarnya secara full online. Anda belajar melalui video tutorial dan video edukasi. Ada lebih dari ±99 video dan Insyaa Allah terus update. Anda bisa belajar dari mana saja, bahkan sarungan/dasteran dari rumah!


Selain itu Anda juga belajar melalui Ebook, ada puluhan ebook dengan materi step by step. Juga belajar melalui live mentoring dan pembahasan di group tertutup. 


Belajarnya 2 bulan, dimentori langsung oleh saya dan team fasilitator. 


Insyaa Allah materinya lengkap. Dimulai dari mindset, riset produk, strategi memulai bisnis online, frame work melariskan bisnis online Anda, strategy making money online, membangun dan mengoptimalkan toko online Anda, mengotomatiskan sistem penjualan di toko online,


Pelajari strategi mencipta traffic, kemudian materi Facebook Ads white strategy ditengah persaingan dan ketatnya bermain Facebook Ads. Pelajari juga Instagram Ads, email marketing, dan seabrek materi lainnya. Insyaa Allah.


Info lengkap materinya apa saja bisa Anda cek melalui >> kelasbos.com


Materi ini dipelajari selama 2 bulan secara online full! 


Sudah ±9928 alumni yang telah bergabung dan membuktikan manfaatnya dari Kelas BOS. Sekarang, saatnya giliran Anda.. Menghadapi bulan Ramadhan, gunakan untuk jemput ilmu dan memaksimalkan ikhtiar. 


Ada bonus special berupa :


Rekaman webinar digital marketing yang melejitkan omset


Rekaman webinar toko online ADS-ABLE & Copywritingnya


Rekaman webinar meniru pola sukses


Rekaman webinar melejitkan omset toko online


4 video mencipta traffic


Ini baru bonusnya.. Tentu saja, selama 2 bulan didalam kelas Anda akan belajar banyak hal. 


Belajar sekarang! Biayanya hanya Rp. 640.000,-, itupun DISKON hanya Rp. 319.000,- (Hemat 50,1%).Lebih murah dari harga beras sekarung.


Apa ruginya? Berinvestasi hanya senilai ratusan ribu, untuk leher keatas.. Untuk upgarde ilmu. Sayangnya, diskon dan bonus hanya berlaku sebentar saja. 


DAFTAR SEKARANG, KLIK DISINI >> kelasbos.com


*Jika tidak bisa diklik, ketikkan kelasbos.com pada browser Anda.


 


Sampai ketemu di kelas, Jangan lupa bahagia!


Fahmi Hakim.


Kelas BOS - Learning, Sharing, Earning
Online Business Course
Subang

Indonesia


Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda