Kenalan dengan beliau akan memberikan energy lebih buat anda

Jangan jadi pebisnis jika tidak siap mental.Jangan pula coba-coba keluar dari zona nyaman jika tidak sanggup menerima kenyataannya. Jleb, tapi begitulah kenyataannya. Dunia bisnis sama kejamnya seperti kehidupan kita, mental harus benar-benar terlatih dan teruji.
Ada banyak pebisnis yang belajar sambil jalan, mentalnya ditempa seiring berkembangnya perusahaan. Jatuh bangunnya harus berkali-kali sebelum mengecap manisnya kerja keras selama ini.

Haruskah seperti itu untuk sukses menjadi pebisnis? Tidak jika anda meluangkan waktu untuk membaca dan memahami isi buku Pak Riza Zacharias. Kepemimpinan Jalan Langit. Sudah punya? Saya yakin jawabannya belum, karena bukunya masih pre order.Dan anda sangat beruntung jika menjadi salah satu pemilik bukunya

Anda jangan klik link berikut jika tak ingin mengikuti jejak suksesnya seorang Riza Zacharias. >>bit.ly/biasaneKJL<< Karena semua rahasia keberhasilan bisnis owner Sygma Grup itu dikupas tuntas . Sangat pas buat pebisnis pemula, buat anda yang baru memulai berbisnis, dan buat anda juga yang tak ingin gagal berulang. 

Anda sangat beruntung bisa berkenalan dengan seorang Riza Zacharias meskipun hanya melalui tulisan-tulisannya yang mampu membuat kita berdecak  kagum, sekaligus mengambil pelajaran atas langkah-langkahnya dalam membesarkan Sygma grup. Atas langkahnya dulu keluar dari zona nyaman.

Owh, jadi Pak Riza itu owner Sygma Grup, Syamil Quran? Wow! Perusahaannya saja hebat, pasti ada orang yang lebih hebat dibalik itu. Yup, beliau adalah Riza Zacharias. Kenalan dengan beliau akan memberikan energy lebih buat anda. Mengenalnya lebih dalam mampu memberikan suntikan semangat. Karena bagi anda yang baru akan memulai berbisnis, arahan, tujuan, dan panduan berbisnis akan sangat diperlukan sebagai langkah awal.
Ambil bukunya DISINI

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda