HUKUM ALAM JUALAN


===========

Apa kabar sahabat JC??
Smg selalu sehat dan bahagia setiap saat.. Aamiin

Pasti diantara kita ada yg sdg mnjalankan bisnis online? Hayoo ngaku ya... hehe... termasuk sy juga 😃💪

Sahabat, perlu dipahami rumus ini. Ini hukum alam yg akan Anda rasakan saat bisnis online. 

Rumus >> 80% : 20%

Itulah rumus yg akan mnjadi kenyataan jika teman2 jualan online, 80% dari konsumen kita biasanya adalah org yg sama sekali tidak anda kenal dan 20% org yg anda kenal, bisa saudara atau teman dekat. Kenapa bisa begitu? 

Memang seperti itu polanya. Biasanya teman atau org yg anda kenal tdk berminat dgn bisnis yg anda tawarkan atau dgn produk yg anda jual. Krn bisa jadi mereka gak mau Anda kaya, 😁 atau blm percaya pd produk kita itu. 

Pernah gak kita ngajak bisnis lalu kebanyakan teman kita menolaknya?? Jika Anda pernah demikian itu tandanya Anda sdh dekat dgn kesuksesan. Namun syaratnya Anda jgn berhenti melangkah. 

Banyak org gagal krn berhenti melangkah, males, gak PD, ditolak terus, diejek dan diremehkan teman lalu minder dan gagal deh. 

Anda jgn fokus pada org2 yg anda kenal saja diluar sana msh ada jutaan org yg siap menerima informasi Anda, yaaa!!! JUTAAN manusia bukan jinn. 😃

Jika Anda action tiada henti sy yakin 80% konsumen Anda akan datang dan menerima tawaran Anda. Itu sdh hukum alam. Coba perhatikan saat Mark Zuckerberg mngajak 5 teman nya unk bisnis hanya dua org yg minat. Saat Zack Ma mengajak bisnis pd temannya hanya sedikit yg percaya dgn ide Zack Ma dan bahkan keluarganya pun kurang yakin. Namun apa yg terjadi??? Akhirnya mereka menguasai dunia. 

Sahabat Lihatlah ketika 80% ini sdh mnjadi Partner Anda dan Anda sukses. Lihatlah 20% yg dlu menolak anda, mereka akan angkat tangan dan hormat pada Anda, mereka akan malu melihat Anda sukses dan pastinya menyesal dlu mereka menolaknya. Dan dgn sendirinya teman2 Anda akan mendatangi Anda satu persatu, mengerubuti Anda seperti semut ketemu gula 😁

Jadi paham ya. Saat Anda menerima penolakan teman, saat Anda tdk dihiraukan teman, mereka gak mau beli produk kita, cuek bahkan meremehkan ide dan ajakan Anda maka Yakinlah Anda SUDAH DEKAT DENGAN PUNCAK KESUKSESAN. 

Asalkan Anda mau sabar, tekun, ulet, berjuang, kerja keras, Cerdas dan ikhlas.

#AyooBangkit Jangan ksih kendor sedikitpun. 

Sekian, Smg bermanfaat.

Join and share channel Inspirasi bersama:
@JubelinChannel

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda