CUPLIKAN BUKU OPTIMASI TOKO ONLINE

(Kitab Wajib Pebisnis Online)

Apakah Anda mengalami mengalami hal berikut?

1. Sudah berjualan offline namun tidak terlalu laku.
2. Ingin mencoba jualan online namun tidak tahu harus dimulai dari mana.
3. Sulit menentukan target market yang tepat.
4. Stok barang menumpuk dan belum terjual.
5. Ingin membangun bisnis yang berpotensi menjadi milyaran.
6. Traffic pengunjung tidak banyak, apalagi konversinya.
7. Sudah punya toko online namun tidak laris.
8. Sistem toko online masih belum sepenuhnya online.
9. Belum pernah menganalisa data sehingga tidak mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan pasar.

Bagi Anda yang mengalami hal tersebut, Anda dapat menjadikan buku ini solusi, karena di dalamnya mengadung tentang :

1. Toko Online?
- Mengapa harus toko online?
- Fakta data mengenai pengguna situs online
- Bentuk dari toko online
- Memanfaatkan social media untuk mendukung toko online
- Perlu tidaknya marketplace

2. Toko Online Modal 600 Ribu!

Pada bab ini menjelaskan lika liku kehidupan penulis mulai dari awal berbisnis, bangkrut, hingga akhirnya bertekad untuk bangun kembali dengan modal 600 ribu. Selain itu, terdapat juga kisah-kisah pengusaha lainnya yang berhasil melampaui target serta impiannya. Pada akhirnya terdapat pola penting yang dilakukan orang sukses dan dapat ditiru.

3. Formula 1 : Target Market, Baru Apa

Bab ini menjelaskan bahwa perlumya menentukan target market terlebih dahulu, baru produk yang akan dipasarkan agar produk yang dijual memang sesuai dengan kebutuhan pasar. Dikarenakan pengguna online adalah target Anda, oleh sebab itu diperlukannya data-data untuk menunjang bisnis Anda agar produk dan target market yang telah ditentukan memang sesuai.

4. Formula 2 : Produk Milyaran

Kembali lagi ke data, produk yang dipasarkan agar tergolong produk milyaran memanglah perlu pemahaman data pengguna online, apa yang mereka butuhkan, serta komposisi dari produk milyaran. Selain itu, dijelaskan juga hal dasar untuk menentukan produk. Bagi Anda yang sudah memiliki produk tidak perlu khawatir, karena pada bab ini akan diberikan solusinya.

5. Formula 3 : Bangunan Toko Online yang Menentukan

Pada bab ini akan dijelaskan lebih lanjut toko online yang dimaksud beserta alasan diperlukannya toko online. Akan dijelaskan juga perbedaan dengan marketplace. Setelah itu, dilengkapi dengan :

- Cara membangun toko online
- Dasar toko online yang laris,
- Struktur toko online
- Toko online untuk dropship

6. Formula 4 : Ciptakan Traffic dan Perbesar Konversi

Bab ini menjelaskan tentang cara mendatangkan traffic (pengunjung) dan cara memperbesar konversinya, dilengkapi dengan :
- Jenis-jenis traffic
- Menggunakan facebook Ads
- Temperature traffic dan perbedaan iklan setiap temperature
- Cara beriklan
- Cara mendatangkan konversi lebih besar
- Teknik meningkatkan konversi penjualan

7. Formula 5 : Optimasi Lebih Laris
- Teknik laris toko online
- Follow up

8. Formula 6 : Saringan Pelanggan = Funnel

- Cara menurunkan biaya akuisisi
- Manfaat yang didapatkan dengan menerapkan strategi saringan pelanggan
- Alur penyaringan
- Cara penyaringan dari depan dan belakang

9. Formula 7 : Otomatiskan
- Strategi membuat pembelian full online
- Strategi semi otomatis

10. Formula 8 : Analisa Data
Bab ini membahas analisa data yang dibagi menjadi 2, yaitu :
- Analisa data di dalam
- Analisa data di luar

11. Lembar action

Berisi beberapa poin yang harus diisi sebagai rencana bisnis Anda yang kemudian harus dipraktikkan agar target omzet bisa tercapai.

12. Lompatan Milyaran

Pada bab ini menjelaskan mengenai cara melakukan lompatan-lompatan agar milyaran.

13. Percepatan Dimulai Sekarang

Berisi beberapa motivasi dan pesan dari Penulis untuk mempraktikkan isi buku.

  TENTANG  PENULIS BUKU OPTIMASI TOKO ONLINE 

Fahmi  Hakim  adalah  seorang  Ayah  muda  yang  saat  ini  dikaruniai  2  orang  anak,  lahir  di  Bandung,  10  Desember  1990.  Ia  seorang  yang  putus  kuliah  karena  kekurangan  biaya.  Sempat  bekerja  tapi  karena  gajinya  rendah,  membuat  Ia  memilih  menjadi  entrepreneur.  Bisnis  yang  dulu  pernah  dibangun  berkali-kali  bangkrut  meninggalkan  hutang  yang  tak  sedikit.  Namun  justru  karena  tekanan  dan  kesulitan  yang  dialami,  membawanya  mengenal  bisnis  online  dan  menekuni  toko  online  bertahun-tahun.  Kini,  Fahmi  sukses  mendirikan  Kelas  Bos,  perusahaan  jasa  training  yang  salah  satu  produknya  adalah

kelasbos.com.
Kelasbos.com adalah  online  course  yang  mengajarkan  teknik  bisnis  online  (terutama  toko  online)  dengan  materi  yang  lengkap. 

Saat  buku  ini  ditulis,  sudah  lebih  dari  ±8000  alumni  yang  belajar  di kelasbos.com, serta  sudah  membantu  ribuan  peserta  seminar dan  training.

Selain  itu,  Fahmi  juga  mendirikan meetbos.com, kaos  pebisnis Indonesia  dengan  tagline  :  Life  Simply,  Earn  Bigly.  Sebelum meetbos.com Fahmi  sempat  jualan  kacamata.  Namun  karena banyak  produk  yang  KW,  khawatir  tidak  mendatangkan  berkah,  akhirnya  ditutup.


Saat  ini  selain  sibuk  mengurus  bisnisnya,  Fahmi  sibuk  mengisi kelas,  seminar,  workshop  dan  berbagai  event  sharing  bisnis online.  Sejak  2014,  Ia  sudah  diundang  ke berbagai  kota  di  Indonesia,  bahkan  hingga  ke  Korea  Selatan.  Fahmi  dikenal  oleh  publik  sebagai  :

Trainer  Toko  Online Dan  Pebisnis  Online

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda