Bisnis sampingan omzet milyaran


Saya sering sekali mendapat pertanyaan

co saya baru mau memulai bisnis, bisnis apa ya yang cocok untuk pemula?

bisnis apa ya yang prospeknya bagus?

saya sibuk, bisnis sampingan apa yang tidak menyita banyak waktu?

dan masih banyak lagi yang lainnya...

Menurut saya, dan pebisnis lain juga pasti setuju, bisnis yang baik adalah bisnis yang DIMULAI. Untuk apa punya ide bombastis, jika masih berupa angan-angan?

Semakin dipikirkan justru semakin membuat Anda ragu dan takut untuk memulai. Overthinking membuat Anda merasa kewalahan di awal, daripada lelah memikirkan berbagai kemungkinan buruk yang belum tentu kejadian mendingan langsung hajar saja. Jim Rohn pernah mengatakan "If you want to do something, you'll find a way. If don't you'll find an excuse".

Jika Anda memang serius ingin berbisnis, Anda tidak akan mundur hanya karena ragu, tidak punya modal, sibuk, dan ribuan alasan lainnya.

Meskipun begitu saya ingin membantu memecahkan masalah Anda dengan menghadirkan salah satu mentor saya di webinar kali ini.

Kamis malam nanti saya kedatangan tamu ekslusifyang omset salah satu resellernya tembus 1 M kurang dari 1 tahun! Wah omset resellernya saja miliaran, bagaimana ownernya? Beliau adalah Christian Kustedi founder dari Dusdusan.com.

Bayangkan bisnis sampingan saja omsetnya miliaran, bagaimana kalau Anda terjun fulltime?

Masih belum percaya? Cari tahu caranya di webinar Rahasia Omset Miliaran dari Bisnis Sampingan. Tanpa stok produk, tutup poin, apalagi dikejar-kejar target.

>> alona.me/webinardusdusan

Webinar 100% GRATIS

Sampai ketemu di webinar :)

Sahabatmu, 
Rico Huang
Founder Alona

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda