Bisnis ditengah persaingan ketat, bagaimana?

Saat Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyatakan ada pertumbuhan sebanyak ±143,26 juta pengguna online tahun 2017 lalu, dan mengatakan penjual online bertumbuh sebanyak 16,83%,

Ini artinya semakin banyak yang memanfaatkan peluang ini untuk berbisnis online. Mungkin termasuk saya dan Anda.

Namun, taukah Anda? Ini menyiratkan bahwa persaingan akan semakin ketat. Karena audiens akan terpapar begitu banyak penawaran setiap harinya. Jika Anda tak mampu membuat mereka tertarik, maka bersiaplah terlewat oleh kompetitor.

Bagaimana memulai bisnis online, apalagi ditengah situasi persaingan yang ketat seperti ini? Satu-satunya cara adalah : pelajari strategi nya.

Untuk belajar, Anda bisa ikut Kelas BOS batch 22.

Alhamdulillah Kelas BOS yang saya dirikan dan saya sendiri yang mengajar didalamnya, sudah diikuti oleh ±9928 alumni!

Sekarang, saatnya giliran Anda untuk bergabung, belajar. Upgrade ilmu.. Bagaimana membangun bisnis online, melariskan dan melejitkan omsetnya.

Seperti yang sudah saya sering sampaikan, Kelas BOS adalah program belajar bisnis online (fokus materi toko online) dengan sistem pembelajaran FULL ONLINE. Yup! Anda bisa belajar dari mana saja, secara online full.

Pembelajarannya step by step selama 2 bulan, dimentori langsung oleh saya dan team fasilitator. Insyaa Allah.

Materinya Insyaa Allah lengkap. Anda akan belajar dari :

Mindset, riset produk, kerangka laris, bidik target pasar potensial, membangun dan mengoptimalkan toko online, mengotomatiskan sistem penjualan, funneling toko online, Facebook Ads dengan white strategy (cara tepat beriklan Facebook ditengah persaingan dan ketatnya bermain Facebook Ads), Instagram Ads, teknik konversi, list building yang menurunkan biaya promosi, dan seabrek lainnya.

Biayanya bagi saya gak masuk akal. Untuk belajar 2 bulan, dimentori langsung, materi seabrek, step by step, hanya Rp. 640.000,-. Itupun diskon 50,1% jadi hanya Rp. 319.000,-

Selain itu, bayarnya hanya 1x. Tanpa biaya perpanjangan..

Coba bayangkan jika Anda belajar dan coba-coba sendiri. Akan menghabiskan waktu dan biaya yang cukup tinggi. Percepat proses Anda, belajar di kelas ini.

Sambut bulan Ramadhan dengan belajar dan ikhtiar maksimal.

DAFTAR SEKARANG, KLIK DISINI >> kelasbos.com
ATAU BELI BUKU OPTIMASI TOKO ONLINE DISINI >> Toko Online
*Jika tidak bisa diklik, copy URL dan paste pada browser Anda.

Note : pembelajar sejati seperti Anda, tentu tidak akan melewatkan kesempatan belajar ini kan? Apalagi dengan biaya yang hemat. Dan biaya hemat ini kabarnya tidak lama. 

Sampai ketemu di kelas,
Fahmi Hakim.

Kelas BOS - Learning, Sharing, Earning
Online Business Course
Subang
Indonesia

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda