Yakin mau jadi Business Owner

Saya punya pengalaman menyakitkan saat awal-awal membangun bisnis. Terhitung Saya pernah membuka 17 bisnis, 10 diantaranya berhasil tutup, alias bangkrut, bahkan menyisakkan kerugian hingga miliaran rupiah. Kok bisa?

Ya, bisa. Salah satu penyebabnya karena Saya terlalu bernafsu pengen jadi business owner dan gak ngerti ilmu jalanin bisnisnya. Akhirnya, wafat. 🙈

Oleh karenanya, saat Saya melihat banyak kawan-kawan yang ingin jadi pengusaha, Saya tidak terburu-buru mendorong mereka untuk jadi Business Owner. Kenapa? Ya supaya gak kaya Saya. Periiih... 

😭😭😭
Seperti yang tadi Saya sampaikan, mulailah bangun bisnis dengan jadi dropshipper atau reseller dulu. Tujuannya satu, agar Anda ngerti datengin duitnya kaya apa, jualannya gimana, dan Anda bisa ngerasain nikmatnya membangun usaha dari hasil jerih payah sendiri.

Kalau Anda masih bingung mau jadi reseller produk apa, Saya coba kasih solusinya ya. Kebetulan beberapa projek bisnis Saya menggunakan reseller / tim penjualan sebagai saluran promosinya. Mungkin Anda bisa join di dalamnya. Mau?

Beberapa peluang yang bisa Saya tawarkan diantaranya:

Pertama, Edukasi Bisnis (Billionaire Store).
Produknya adalah buku-buku dan ecourse-ecourse bisnis. Kalau Anda tertarik join di dalamnya, silakan waiting list di http://resellerbillionaire.com.

Kedua, Kosmetik (B ERL Cosmetics).
Produknya adalah produk perawatan dan kecantikan untuk wanita. Kalau Anda tertarik join di dalamnya, silakan join di http://erlcosmetic.com

Ketiga, Edukasi Anak (Anak Pintar).
Produknya adalah mainan, bacaan, dan edukasi anak. Kalau Anda tertarik join, silakan antri di http://anakpintar.co.id.

Ada masih banyak peluang lain yang bisa Saya tawarkan sebenarnya, mulai dari jualan hijab syar'i, jualan properti, jualan produk digital, jualan perabotan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Tapi, sementara tiga itu dulu ya. 

Semoga bisa jadi solusi untuk Anda yang lagi nyari peluang usaha. Aamiin...

Dewa Selling

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda