Wake up with determination. Go to bed with satisfaction.



Bangun dengan kebulatan tekad. Pergi tidur dengan kepuasan.

Itulah yang terjadi jika:

👉 Tidak bersikap perfectionis - Tidak ada manuasia yang sempurna, tugas kita adalah melakukan yang terbaik dan terus memperbaiki diri.

👉 Tidak menunda-nunda - Salah satu efek buruk dari sikap perfectionis adalah kecendrungan untuk menunda-nunda. Sikap menunda tentu akan membuat Anda sangat lambat untuk sukses.

👉 Belajar dan take action untuk membuat progress setiap hari - Apa yang akan Anda kerjakan hari ini? Pencapaian apa yang ingin Anda raih? Do it!

Kalau di bisnis online, tiga hal penting yang harus Anda lakukan, yaitu: Traffic, Leads, Sales. Jika aktivitas Anda tidak mendukung 3 hal tersebut, maka aktivitas Anda bisa jadi termasuk wasting time.

👉 Fokus dan tidak mempedulikan suara-suara negative dari luar - Sikap introvert sangat dibutuhkan, Anda harus tutup telinga dari suara-suara negative dari luar yang bisa membuat Anda down, patah semangat, putus asa, dan hal-hal negative lainnya.

Selalu perjuangkan agar Anda dikelilingi oleh nuansa dan suara positive, agar hidup Anda lebih bergairah untuk meraih kesuksesan Anda.

Semoga bermanfaat 🙏 dan keep fight teman-teman! 💪
Selamat pagi... 😃

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda