Tujuh Cara Agar Orang Lain Suka



1. Tersenyumlah 
Saat berjumpa, wajah menjadi tatapan pertama. Jika dari wajah sudah terpancar keramahan dengan senyuman, orang pun akan senang. 

2. Sebutlah namanya 
Terkadang dalam perjalanan kita asyik berbincang, hingga lupa menanyakan siapa nama lawan bicara. Ketika kita ingin mengenang dan menceritakan kembali kejadian yang berkesan tadi, sosok itu hilang karena kita tidak saling mengenal nama. 

3. Perhatian kepada lawan bicara 
Orang yang pandai bekomunikasi bukan karena ia banyak bicara sendiri tetapi karena ia mampu mengajak lawan bicaranya untuk mengeluarkan pikirannya. 

4. Bicarakan minat-minatnya 
Apa hal yang paling disukai seseorang? Kita tidak akan tahu apapun kecuali dengan membicarakannya dalam sebuah diskusi yang mengalir. 

5. Jadilah pendengar yang baik 
Lihat respon lawan bicara Anda, apakah ia banyak diam atau banyak menceritakan hal-hal bahagia bersama Anda. Jika ia banyak bercerita bahagia dengan Anda berarti Anda pendengar yang baik baginya. 

6. Buat mereka menjadi penting 
Ada hal penting selain pertemuan, perkenalan dan selanjutnya adalah kenyamanan yang mengantarkan Anda kepada jalinan silaturahmi pertemanan. Sehingga ia kembali lagi dan lagi untuk berinteraksi dengan Anda baik di dunia nyata maupun di dunia maya. 

7. Bangun moment kebersamaan 
Kesan bahwa Anda pribadi yang menyenangkan adalah dari lawan bicara Anda. Ketika bersama Anda mereka merasa hangat dan tidak sendirian, Anda mampu membangun moment kebersamaan. 


Jangan lupa baca novel #bidadariuntukdewa.
Visit  : bit.ly/novelbestseller 



Salam KMO

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda