RENCANA MEMPERBAIKI REZEKI




Silahkan teguhkan dalam diri anda,

Jika aku tidak menjual, aku hanya akan membeli.
Tapi, jika aku tak menjual, dengan apakah aku akan membeli?

Aku tak boleh meneruskan kehidupan yang harus dibayari oleh orang lain untuk tetap hidup.
Hari ini aku akan belajar dan bekerja untuk menjadikan diriku pribadi yang dibayar mahal.

Aku tidak main-main dengan kesungguhanku ini.
Aku akan menjadi pribadi yang mandiri dan terhormat.

Plan Fixing

If I don't sell, I'll just buy.

But, if I don't sell, what would I buy?

I can't carry on a life to be paid for by others to stay alive.

Today I'm going to study and work to make myself paid handsomely.

I don't mess with these my.

I'm going to be self-righteous and honorable.

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda