Hati-hati, bisa jadi anda terkena Brain Fatique

Saya sering sekali mendapat pertanyaan tentang bagaimana cara karyawan mendapat penghasilan tambahan tanpa mengganggu pekerjaan kantor. Atau ada juga yang sudah bertahun-tahun lelah menjadi karyawan dan ingin mulai berbisnis.

Mungkin Anda sudah pernah mendengar, untuk sukses dalam berbisnis Anda harus berdedikasi penuh terhadap bisnis Anda. Sedangkan saat ini Anda masih berstatus sebagai karyawan yang mempunyai tugas dan tanggung jawab. Di sisi lain, Anda memiliki keluarga yang juga butuh perhatian khusus.

Jangankan memikirkan ide bisnis, deadline di kantor saja sudah numpuk. Ditambah lagi dengan macet sepanjang perjalanan menuju kantor.

Di sela-sela waktu mengecek medsos, eh ternyata isinya hoax dan nyinyiran netizen. Semua energi Anda terkuras untuk memikirkan hal-hal di atas.

Kelelahan otak karena terlalu banyak hal yang membebani otak Anda itulah yang disebut Brain Fatigue. Di saat brain fatigue menyerang, otak Anda tidak dapat berpikir tajam dan jernih. Hal tersebut tentu dapat mempengaruhi kinerja kerja Anda dan pengambilan keputusan yang kurang optimal.

Solusi untuk mengurasi brain fatigue tersebut adalah kurangi distraksi dan fokuskan pikiran Anda hanya pada sesuatu yang dapat meningkatkan skill dan income Anda.

Saya paham jika Anda sangat sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk memikirkan bisnis. Saran saya jika benar-benar ingin memulai bisnis, ya action sekarang juga. Jangan memperparah brain fatigue Anda dengan memikirkan bisnis tapi tidak juga bergerak.

Untuk memulai, Anda bisa melakukan langkah sederhana dengan memanfaatkan apa yang Anda punya. Anda tentu punya smartphone bukan? Nah, sekarang buat akun Instagram lalu berjualan di sana.

Jika Anda tidak ingin repot urusan pengiriman dan produk, Anda bisa mencari supplier yang menawarkan dropship. Simple bukan?

Untuk memperbesar bisnis, tentu Anda butuh ilmu. Bagaimana cara menjaring follower tertarget, membuat toko Anda banjir order OTOMATIS sekalipun Anda tidur itu semua ada polanya. Akan lebih mudah bagi Anda jika sudah menemukan pola yang tepat.

Anda termasuk orang yang beruntung mendapat email ini karena semua rahasia kesuksesan saya berjualan online akan saya bocorkan di "Rahasia Laris Manis Jualan Online di Instagram" lewat Ecourse Instagram Warrior.

Pelajari rahasianya bagaimana Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus menganggu pekerjaan kantor sekarang juga di webinar nanti.

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda