:: Fenomena Dari Sebuah Novel Yang Difilmkan::




Jadi penulis novel saat ini sedap-sedap nikmat. Kalau berhasil meramu cerita fiksi panjang alias novelnya menjadi sebuah cerita yang tak terlupakan dari para pecinta fiksi maka akan mendapatkan dua pesan cinta. 
1. Novelnya jadi best seller 
2. Novelnya difilmkan.

Seperti kisah lelaki sempurna bulan lalu, yaitu Fahri yang difilmkan banyak sekali prokontra akan sosoknya yang bisa dikatakan lelaki baik pada semua orang. 

Pun dengan Dilan, remaja yang mampu menghipnotis kawula muda tetapi juga emak-emak sosialita yang rela antri untuk menonton filmnya.

Penulis, berhasil menyihir para pembacanya untuk menikmati setiap kisah yang dituliskannya. Pun ketika difilmkan banyak hal yang bisa dinikmati penonton.

Berbicara novel, ternyata di KMO Indonesia ada juga kelas novel. Mentornya langsung dari Novelis Indonesia yang tak diragukan lagi

Bahkan kelas novel online ini bukan hanya menjaring peserta dalam negeri saja tetapi juga luarnegeri.

Juga selalu kelas novel ini pesertanya ratusan orang yang setiap angkatannya mempunyai proyek masing-masing.

#Testimoni 
#KNOBatch2
#Trainingonline


Kelas novel online bersama Bunda Asma Nadia.

Ketika melihat informasi di laman facebook saya, tanpa fikir panjang saya langsung mengklik informasi yang sudah tertera tersebut. Mendapatkan informasi dengan jelas, mendaftar kemudian mentransfer sejumlah uang yang sangat terjangkau dengan coach sekelas Bunda Asma Nadia. 

Bergabung di channel telegram KNO Batch 2, dan bergabung digroup bersama teman-teman yang luarbiasa dari seluruh Indonesia. 

O ya bahkan di kelas kami saat itu ada beberapa peserta dari Malaysia yang ternyata mereka penulis juga. Luarbiasa KNO.

Menerima materi langsung dari novelis yang sangat terkenal dan semua novelnya best seller bahkan di film kan dan gilanya lagi, hampir semua film yang diadopsi dari novel beliau masuk dalam jajaran film box office Indonesia. 


Yuk ikutan gabung di www.kelasnovel.com

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda