CUPLIKAN BUKU OPTIMASI TOKO ONLINE


(Kitab Wajib Pebisnis Online)

Apakah Anda mengalami mengalami hal berikut?
1. Sudah berjualan offline namun tidak terlalu laku.
2. Ingin mencoba jualan online namun tidak tahu harus dimulai dari mana.
3. Sulit menentukan target market yang tepat.
4. Stok barang menumpuk dan belum terjual.
5. Ingin membangun bisnis yang berpotensi menjadi milyaran.
6. Traffic pengunjung tidak banyak, apalagi konversinya.
7. Sudah punya toko online namun tidak laris.
8. Sistem toko online masih belum sepenuhnya online.
9. Belum pernah menganalisa data sehingga tidak mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan pasar.
Bagi Anda yang mengalami hal tersebut, Anda dapat menjadikan buku ini solusi, karena di dalamnya mengadung tentang :
1. Toko Online?
- Mengapa harus toko online?
- Fakta data mengenai pengguna situs online
- Bentuk dari toko online
- Memanfaatkan social media untuk mendukung toko online
- Perlu tidaknya marketplace

2. Toko Online Modal 600 Ribu!
Pada bab ini menjelaskan lika liku kehidupan penulis mulai dari awal berbisnis, bangkrut, hingga akhirnya bertekad untuk bangun kembali dengan modal 600 ribu. Selain itu, terdapat juga kisah-kisah pengusaha lainnya yang berhasil melampaui target serta impiannya. Pada akhirnya terdapat pola penting yang dilakukan orang sukses dan dapat ditiru.

3. Formula 1 : Target Market, Baru Apa
Bab ini menjelaskan bahwa perlumya menentukan target market terlebih dahulu, baru produk yang akan dipasarkan agar produk yang dijual memang sesuai dengan kebutuhan pasar. Dikarenakan pengguna online adalah target Anda, oleh sebab itu diperlukannya data-data untuk menunjang bisnis Anda agar produk dan target market yang telah ditentukan memang sesuai.

4. Formula 2 : Produk Milyaran
Kembali lagi ke data, produk yang dipasarkan agar tergolong produk milyaran memanglah perlu pemahaman data pengguna online, apa yang mereka butuhkan, serta komposisi dari produk milyaran. Selain itu, dijelaskan juga hal dasar untuk menentukan produk. Bagi Anda yang sudah memiliki produk tidak perlu khawatir, karena pada bab ini akan diberikan solusinya.

5. Formula 3 : Bangunan Toko Online yang Menentukan
Pada bab ini akan dijelaskan lebih lanjut toko online yang dimaksud beserta alasan diperlukannya toko online. Akan dijelaskan juga perbedaan dengan marketplace. Setelah itu, dilengkapi dengan :
- Cara membangun toko online
- Dasar toko online yang laris,
- Struktur toko online
- Toko online untuk dropship

6. Formula 4 : Ciptakan Traffic dan Perbesar Konversi
Bab ini menjelaskan tentang cara mendatangkan traffic (pengunjung) dan cara memperbesar konversinya, dilengkapi dengan :
- Jenis-jenis traffic
- Menggunakan facebook Ads
- Temperature traffic dan perbedaan iklan setiap temperature
- Cara beriklan
- Cara mendatangkan konversi lebih besar
- Teknik meningkatkan konversi penjualan

7. Formula 5 : Optimasi Lebih Laris
- Teknik laris toko online
- Follow up

8. Formula 6 : Saringan Pelanggan = Funnel
- Cara menurunkan biaya akuisisi
- Manfaat yang didapatkan dengan menerapkan strategi saringan pelanggan
- Alur penyaringan
- Cara penyaringan dari depan dan belakang

9. Formula 7 : Otomatiskan
- Strategi membuat pembelian full online
- Strategi semi otomatis

10. Formula 8 : Analisa Data
Bab ini membahas analisa data yang dibagi menjadi 2, yaitu :
- Analisa data di dalam
- Analisa data di luar
11. Lembar action
Berisi beberapa poin yang harus diisi sebagai rencana bisnis Anda yang kemudian harus dipraktikkan agar target omzet bisa tercapai.

12. Lompatan Milyaran
Pada bab ini menjelaskan mengenai cara melakukan lompatan-lompatan agar milyaran.

13. Percepatan Dimulai Sekarang
Berisi beberapa motivasi dan pesan dari Penulis untuk mempraktikkan isi buku.

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda