Belajar dari 9 Internet Marketer

Saya cukup terkejut ketika seorang kawan, Om Rianto Astono (Internet Marketer handal) menghubungi saya. Mengapa terkejut? Karena saat itu Om Rianto mengabarkan hal yang gak masuk akal. Apa itu?

Pertemuan kami tahun lalu, 2017. Dan beliau saat itu sedang menggarap buku baru berjudul "NEWBIE". Buku Newbie ini isinya kisah dan pelajaran dari 9 top internet marketer di Indonesia.

Sampai disitu saya cukup senang dan mengapresiasi garapan bukunya tersebut.

Lalu yang membuat saya terkejut adalah, Om Rianto meminta saya menjadi salah satu narasumber untuk bukunya tersebut. Jadi, 9 internet marketer yang dimaksud, didalamnya ada saya.. Plak!!

Benar-benar terkejut!

Betapa tidak, saya ini jauh dari kata 'top', apalagi jika disandingkan dengan top internet marketer beneran di Indonesia. Sementara saya hanya 'butiran'. Beneran masih jauuuuh.. 


Om Rianto berlebihan.. Minta saya jadi narasumber untuk di bukunya. Tapi, karena judulnya 'newbie', dan saya juga merasa masih newbie yang memiliki kisah kelam, yasudah saya terima tawarannya.

Baiklah.. Abaikan cerita diatas. Karena sangat tidak penting.

Kali ini saya ingin merekomendasikan Anda belajar dari buku "NEWBIE" karya Om Rianto Astono yang sudah rilis di pasaran. Hanya dengan harga Rp. 77.000,-. Parah! Kemurahan kan?

Mengapa saya merekomendasikan buku ini?

Karena, didalam buku Anda bisa belajar dari 8 internet marketer top Indonesia. Sementara itu, Anda bisa abaikan kisah saya didalamnya.. Karena saya hanya 'pelengkap' aja. Biar jadi ganjil 9 orang. 
Huehehehe

Perhatikan sejenak. Anda bisa belajar dari internet marketer Indonesia dibawah ini :
  • Bayu Kuswara Hartanto
  • Fikry Fatullah
  • Albert Leonardo
  • River Maya
  • Rico Huang
  • Yudhis Adi Nugroho
  • Max Manroe
  • Agus Sakti
  • Daaan saya yang tidak layak ada dijejeran ini

Sekali lagi abaikan kisah saya, Anda bisa belajar dari 8 top internet marketer Indonesia. Bagaimana mereka bisa berhasil sampai dititik ini, apa saja hal-hal non teknis yang membuat mereka bisa berada di titik saat ini.
Saya meyakini, seringkali kesuksesan terjadi karena hal-hal 'non teknis'.

Dan seringkali, sukses bukan karena hal-hal teknis. Non teknis itu apa? Seperti mindset, keyakinan, cara-cara menghadapi persoalan, attitude, dst.

Bagaimana? Kapan Anda mau belajar dari internet marketer tersebut? Sekarang atau besok? 

Silahkan bungkus bukunya disini >> http://bukunewbie.com/

Beli, lalu baca. Tiru pola sukses mereka.. Saya pun sedang membacanya. Ingin belajar dari 8 Internet marketer sukses di Indonesia.

Begitulah isi email kali ini. Merekomendasikan buku. 

Oya, ini bukan affiliate, saya gak jualan, gak dapet royalty. Tapi mengapa direkomendasikan? Karena memang layak Anda baca.

Selain itu, 100% royalty penjualan buku disumbangkan ke komunitas relawan bagi pasien kanker dan penyakit beresiko tinggi pada anak.
Sip?

Salam.
Fahmi Hakim.
Kelas BOS - Learning, Sharing, Earning
Online Business Course
Subang
Indonesia

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda