Bagaimana cara jualan yang bener itu?..."

Ada salah satu pertanyaan dari temen kita di group facebook http://on.fb.me/1JaoBpf bertanya : "Bagaimana cara jualan yang bener itu?..."

Yes, saya akan berbagi pengalaman kepada Anda bagaimana cara marketing dan cara jualan yang bener itu. Berikut tahapannya :

1. Datangkan Leads

Yang pertama adalah datangkan dan tangkap data pengunjung (leads). Anda bisa gunakan strategi Lead Magnet seperti Video atau Ebook Gratis. Lalu minta pengunjung untuk memberikan email, nomor telepon atau link facebook mereka.

2. Berikan Edukasi Series

Setelah Anda mendapatkan leads, maka selanjutnya Anda berikan info dan edukasi. Anda bisa gunakan media blog atau facebook group agar mereka kenal dengan bisnis dan kenal dengan Anda. Sehingga Anda bisa mendapatkan kepercayaan dari mereka.

3. Berikan Solusi

Setelah diberikan edukasi, kemudian berikan solusi. Solusi bisa dengan jualan produk Anda. Berikan info sedetail-detailnya sehingga mereka akan tahu manfaat dari produk yang Anda tawarkan.

4. Jualan dengan Bonus Tambahan

Agar keputusan membeli terjadi, berikan Bonus Tambahan atau nilai tambah dari produk Anda. Pastikan bonus tersebut sesuai dengan produk Anda.

5. Terbatas!

Yes, inilah yang membuat mereka bertindak. Berikan waktu diskon atau jumlah terbatas. Sehingga mereka (calon pembeli) akan cepat-cepat membeli sebelum kehilangan waktu.

Anda bisa gunakan strategi ini untuk bisnis Anda. Praktekkan dan rasakan naiknya omset Anda.

Andre Andropia

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda