Adakah Rupiah yang masuk dari Instagram Anda?

Hayo siapa yang pake Instagram buat posting selfie berbagai angle? Atau kepoin aktivitas gebetan di IG Story? Udah ngasih kode-kode eh dianya nggak peka. Atau stalking mantan yang udah move on duluan dan punya pacar baru? bingung nambain follower...

Seperti yang kita ketahui bersama, Instagram adalah penyedot kuota nomor 2 setelah Youtube :p. 

Dulu sama seperti Anda, saya juga pernah kok rela nggak makan demi beli kuota internet. Tapi setelah saya pikir hal tersebut tidak mendatangkan manfaat dan tidak membuat masa depan saya lebih baik. Jadi daripada buang-buang uang dan waktu untuk hal yang kurang bermanfaat lebih baik jualan aja di Instagram.


Apalagi sekarang jualan di Instagram gampang banget, cuman posting foto ditambah caption aja bisa dapet duit! Anda tidak salah baca, cukup posting foto dan menulis caption saja bisa mendapatkan uang. Mudah sekali bukan?

Saya ingin berjualan di Instagram, tapi produk apa yang harus saya jual?

Untuk memulai, Anda bisa riset produk-produk hot list di marketplace dan jual kembali di Instagram. 
Dan cari supplier yang menerima dropship.

Tapi saya nggak punya modal?

Yang Anda butuhkan hanya handphone dan kuota internet saja. Foto produk bisa mengambil dari supplier

Follower sedikit, emang bisa dapat order? Mengapa tidak? Saya sendiri telah membuktikan akun dengan follower sedikitpun bisa kebanjiran order.

Selain itu saya juga akan membagikan trik dan rahasia lainnya di webinar "Rahasia Laris Manis Jualan di Instagram". Di sana Anda bisa bertanya langsung. Jangan lupa daftar untuk mendapat jawaban dari pertanyaan dan kebingungan Anda.

Daftar di sini: alona.me/webinarinstagram
Ikutan Course disini : Instagram Warrior

Rico Huang
Founder Alona

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda