5 Sikap Pemenang Yang Harus Dimiliki

Pemenang atau sang juara sangatlah diinginkan setiap manusia. Karena pada seyogyanya manusia tidak ingin kalah dalam sebuah pertandingan. Hal itu memang sangat mendasar.

Jika saat ini Anda sedang berjuang, tentu kemenangan yang pasti Anda harapkan. Namun, terkadang kemenangan tidak kunjung datang. Ada apa? Apa yang terjadi?. Yuk, kita bahas 5 sikap Pemenang yang harus dimiliki:

1. Berfikir Kreatif

Berfikir berbeda dan kreatid itu sangat memberikan keuntungan. Mengapa? karena dengan berfikir kreatif maka perjuangan akan terasa sangat menyenangkan. Tentu berfikir kreatif adalah berfikir dengan positif.

2. Tidak Menunda Pekerjaan

Malas atau sikap nanti saja akan membunuh kreativitas dan semangat anda. Ingat, semangat itu naik turun, tidak konsisten. Untuk itu, jika ada pakerjaan baik itu anda kerja atau bisnis maka lakukan sekarang. Jangan ditunda agar impian anda bisa segera terwujud.

3. Terus Berjuang Hingga Selesai

Perjuangan akan terus anda rasakan. Perjuangan itu tidak instan. Perjuangan membutuhkan waktu. Untuk itu, berjuanglah hingga selesai. Anggap saja saat ini anda sedang "berpetualang" sehingga perjuangan anda menjadi sangat menyenangkan.

4. Berani Menghadapi Tantangan

Dalam setiap perjuangan pasti anda akan mendapatkan tantangan dan rintangan. Apapun itu, yang sulit ataupun yang mudah. Semua pasti akan anda alami. Bersikaplah pantang menyerah, terus bangkit dan hadapi segala tantangan yang anda alami.

5. Punya Visa Masa Depan

Inilah yang sangat membedakan Pemenang dan Pecundang. Pemenang sudah melihat Masa Depannya sebelum mereka bertindak dan berjuang. Biasanya Pemenang akan dicemooh Pecundang karena Pemenang melakukan hal yang tidak biasa Pencundang lakukan. 

Teruskan berusaha, bangun impian anda, biarkan orang lain berkata. Jika anda sudah mewujudkan impian anda, mereka akan tunduk juga.

Semoga bermanfaat 😊

Andre Andropia

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda