Bandung Bersinergi Big Seminar - Free




Berawal dari niat ingin melakukan scale up kebaikan & kebermanfaatan, sekitar bulan Desember tahun lalu, Saya & kawan-kawan JAGO JUALAN Bandung memiliki ide untuk bisa berbagi dengan ribuan orang dalam 1 waktu sekaligus. 

Tercetuslah sebuah program bernama #BandungBersinergi, event Seminar yang menghadirkan para pembicara nasional dan mentor jago jualan serta bisa diikuti oleh 1.000 orang dari berbagai kota di Indonesia secara GRATIS! 

Alhamdulillah, saat itu kami bisa menghadirkan 7 mentor Jago Jualan dan mendatangkan 1.200 peserta. Wow, melampaui target! 😱

Berikut adalah 7 pembicara yang telah berbagi saat itu:

1. Dewa Eka Prayoga
2. Coach Imam Elfahmi
3. Rendy Saputra
4. Fikry Fatullah
5. Tantan Hilyatana
6. Muri Handayani
7. Tri Widayanti

MasyaaAllah, walaupun semua pembicara di atas tidak ada yang dibayar, tapi kesediaan mereka untuk berbagi dengan kami sungguh luar biasa dan totalitas. Semoga Allah membalas kebaikan kawan-kawan semua dengan kebaikan yang berlipat. Aamiin...

Alhamdulillah, Izin Allah, Bandung Bersinergi I berjalan dengan lancar dan begitu berkesan. Hal tersebut dapat dilihat dari antusiasme para peserta saat mengikuti acara dan kontribusi para mitra dalam menyukseskan keberlangsungan event tersebut. Alhamdulillah...

Pasca acara, Saya menantang para panitia dan bertanya, "Gimana, next time acara ini mau kita helat tiap bulan, per 3 bulan, atau setahun sekali?".

Entah sekongkol atau gimana, tapi jawaban panitia yang dikomandoi oleh Riki Yuliana sepakat menjawab, "3 bulan sekali aja kang. Kalau keseringan, entar bosen, dan kitanya juga rempong. Kalau setahun sekali, entar kelamaan, dan gak menantang..."

Wah, songong juga nih anak-anak. Keren pisan lah jawabannya. Gendeng! Hehe

Saya pun akhirnya menjawab, "Yasudah, kita buat 3 bulan sekali aja ya. Tapi...."

"Tapi apa kang?", sahut peserta.

Saya pun melanjutkan, "Iya gak apa-apa 3 bulan sekali, tapi pesertanya 10.000 orang. Berani?" 👊

Entah mereka kerasukan apa, tanpa pikir panjang, akhirnya mereka sepakat dan menjawab, "Siaaaaap kang! InsyaAllah berani. Bismillah..."

Akhirnya tantangan dari Coach Imam Elfahmi yang disampaikan oleh Saya pun diterima oleh para panitia, "SAH!" 🤝.

#GENDENGways

Ya, singkat cerita, jadwal next event pun akhirnya kami tetapkan.

InsyaAllah Bandung Bersinergi II akan dihelat pada tanggal 13-15 April 2018 di kota Bandung, sesuai namanya...

Silakan catat tanggalnya, buletin kalendernya, pasang alarm, agendakan ikut acaranya, beli tiket pesawat dan booking hotelnya dari sekarang, supaya dapat harga murah. Hahaha 🤣

Gak tanggung-tanggung...

Di Bandung Bersinergi II ini, kami berusaha maksimal untuk bisa menghadirkan 15 pembicara nasional dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda, diantaranya:

1. Coach Imam Elfahmi: Guru besar dan Master Grounded Business Coach yang melahirkan banyak business owner bermental baja.

2. Rendy Saputra: Saksi hidup dan sahabat dekat yang mewakafkan dirinya untuk berbagi dengan para UKM di Indonesia.

3. Jamil Azzaini: Guru kehidupan dan Inspirator Sukses Mulia yang menginspirasi banyak orang untuk jadi Sukses Mulia.

4. Subiakto Priosoedarsono: Guru Branding dan Praktisi Brand berpengalaman lebih dari 48 tahun yang telah melahirkan banyak brand di Indonesia.

5. Laksita Utama Suhud: Guru Marketing dan Praktisi Brain Hacking yang ide-ide liarnya terbukti mampu mendongkrak omset penjualan banyak perusahaan.

6. Saptuari Sugiharto: Provokator Wirausaha dan Penulis Buku Best Seller yang karya-karyanya telah menginspirasi puluhan ribu orang untuk hijrah meninggalkan riba.

7. Imam Shamsi Ali: Imam Besar New York Amerika Serikat yang namanya begitu berpengaruh di negeri paman sam sana.

8. Rendy Rezha: Trainer dan Penulis Buku Pola Pertolongan Allah yang telah membumikan ilmu tauhid di berbagai kalangan di Indonesia.

9. Ust. Dwi Condro: Pakar Ekonomi Islam yang telah mengedukasi banyak orang tentang Ekonomi Islam & Fiqih Muamalah.

10. Ust. Yudi Faisal: Trainer dan Konsultan masalah hidup yang telah banyak membantu para pengusaha di Indonesia.

11. Rex Marindo: Praktisi Bisnis Kuliner dan otak dibalik Warunk Upnormal, Nasi Goreng Mafia, Bakso Boedjangan, Sambal Khas Karmila, Fish Wow Cheeseee, dan Upnormal Coffee Roaster.

12. Bang Dirga: Praktisi Bisnis dan Toko Online yang memilik puluhan toko online dan telah membantu banyak UKM hijrah ke dunia online.

13. Yasa Singgih: Praktisi Bisnis Anak Muda yang telah melahirkan brand keren yakni Men's Republic.

14. Terry Putri: Mantan Artis dan Presenter di berbagai acara Televisi di Indonesia.

15. Dewa Eka Prayoga: ah, bukan siapa-siapa, aku mah apa atuh...

Dan kami gak bercanda...

Kami siapkan tempat dengan kapasitas total 10.000+ orang, yakni Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), almamater kampus Saya... Yeah! Back to campus. 😆

Karenanya, melalui tulisan ini...

Saya mengundang kawan-kawan semua dimanapun Anda berada, untuk hadir di event berbagi dan pemberdayaan ini. 

Event yang tidak hanya menghadirkan 15 tokoh ternama, tapi juga siap menampung 10.000 peserta dari berbagai kota di Indonesia...

Event yang tidak hanya bermanfaat, tapi juga memberikan ilmu-ilmu "daging" yang fantastis disertai sharing pengalaman berharga dari para pembicara...

Event yang tidak hanya GRATIS, tapi juga memberikan banyak peluang bisnis dari berbagai jenis...

...dan masih banyak lagi.

Maka, bagi siapapun Anda yang tertarik ikut dan meramaikan event ini, segera daftarkan diri Anda dengan klik link berikut ini:

>> http://bit.ly/joinBB2
>> http://bit.ly/joinBB2
>> http://bit.ly/joinBB2

Anda diwajibkan isi data diri di link di atas, untuk memastikan dapat e-ticket dan telah resmi terdaftar di acara nanti. 

Silakan disebarluaskan infonya seluas-luasnya, toh acaranya gratis. Semoga Allah mencatatnya sebagai amal sholeh dan kebaikan kita semua. Aaamiiin...

Comments

Most Visited This Month

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda