Hard Selling vs non Hard Selling


Hasil Perbandingan Facebook Ad Campaign Hard-Selling vs yang Non Hard-Selling...

Campaign hard-selling menghasilkan ROAS (Return On Advertising Spend) 151%. Campaign ini langsung mempromosikan sales page.

Sedangkan campaign non hard-selling menghasilkan ROAS 530%. Campaign ini tidak langsung promo sales page, tetapi melakukan education marketing dengan menawarkan lead magnet.

Jadi mana yang lebih profitable?

Jelas dunk! ROAS 530% lebih gede dan lebih profitable 👉 Campaign yang non hard-selling.

Dua jenis campaign tersebut adalah campaign untuk cold audience.

Ada lagi nich campaign yang lebih dahsyat, menghasilkan ROAS 3750%. Spent 4 juta menghasilkan 150 juta. Adalah campaign warm audience, yaitu retargeting.

The take away TIPS:

✅ Silahkan hard-selling di Facebook Ads jika ingin ROAS kecil 😀
✅ Maksud saya, lebih baik tidak melakukan hard-selling supaya ROAS gede.
✅ Kenali funnel pages bisnis Anda, dan harus selalu lakukan retargeting ads jika ingin RAOS lebih gede lagi.

Semoga bermanfaat 🙏

Ohya, saya menyebut "funnel pages bisnis..." Silahkan pelajari tentang Pixel dan FB Ads Funnel disini: 

Tantan Hilyatana 

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda