FBMA Elite Training - Lead Magnet

Pembuatan Lead Magnet

Lead magnet adalah sesuatu yang ditawarkan secara gratis kepada visitors landing page Anda. Dengan imbalan mereka memberikan contact email dan atau nomor handphone mereka.

Jadi win win solution untuk kedua belah pihak, Anda mendapatkan data contact mereka. Dan para visitors mendapatkan lead magnet Anda secara gratis.

Lead magnet bisa macam-macam bentuk dan formatnya, diantaranya PDF, video, webinar, voucher, diskon, dan lain sebagainya.

Pada tahapan membuat Lead Magnet, Anda akan belajar:

✅ Jenis-jenis lead magnet untuk produk digital
✅ Jenis lead magnet untuk produk fisik
✅ Kriteria dari "the perfect" lead magnet
✅ Membuat lead magnet yang efektif sehingga Anda tidak buang-buang waktu dan tenaga
✅ Membuat lead magnet yang menarik dan high converting untuk para audience, sehingga lead magnet Anda ngefek untuk para audience
✅ Penamaan lead magnet
✅ Dan lain sebagainya…

Tujuan Anda membuat lead magnet adalah memberikan manfaat kepada subscribers Anda, agar positioning Anda bagus di depan mata audience dan Anda dikenal sebagai authority.

Semakin pendek lead magnet Anda maka semakin bagus, supaya subscribers tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk bisa mendapatkan manfaat dari lead magnet Anda. Anda tidak perlu membuat mereka wasting time dengan memberikan lead magnet panjang yang bikin pusing 😀

So, lead magnet Anda harus singkat, padat, menarik, serta memberikan manfaat yang bisa dipraktekkan oleh subscribers Anda dan membuahkan hasil.

Setelah tahap Lead Magnet ini, masuk ke tahap setup Marketing Automation. Supaya marketing Anda berjalan otomatis dan menghasilkan konversi maksimal. Stay tuned! 😊

👇👇👇
Belajar Facebook Ads, List Building, dan Marketing Automation... 
⏳ BESOK terakhir DISKON early bird!
KLIK link berikut untuk info detail FBMA Elite Training - workshop 2 HARI di Bandung.
→ fbmagneticads.com/elite-training/
☝️☝️☝️

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda