Tips sukses untuk yang gaptek


"Mas saya gaptek, pemula.. Bantu saya yaaa.."

Seringkali saya menerima curhatan seperti diatas. Mengaku gaptek, pemula dan minta dibantu. Baiklah.. Silahkan baca email ini.

Ada tips sukses untuk Anda yang 'merasa' gaptek.

Mungkin juga untuk Anda yang sudah mulai jalan.

#1 Buang dulu kata - kata 'gaptek'.

Karena dengan kata 'gaptek', membuat Anda tertutup dan tak berkembang. Karena apa yang dikatakan, itulah yang terjadi. Apalagi dibumbui dengan keyakinan. Kalau Anda terus menerus bilang gaptek, maka jadilah gaptek beneran.

Padahal, gaptek itu ga ada. Saya percaya kalau sudah belajar, maka gaptek itu gak ada. Misal, gak bisa mengoperasikan iklan Facebook. Lalu belajar, akhirnya? Bisa. Lalu belajar lagi, praktek lagi, belajar lagi, praktek lagi. Hasilnya? Laris gara - gara Facebook Ads.

Perhatikan.. kuncinya adalah belajar.

Jadi, gaptek itu ga ada. Yang ada adalah "MALAS BELAJAR". Kalau memang belum bisa, mending diubah kalimatnya menjadi "Saya perlu belajar nih..."

Lebih positif dan lebih membangun kan? Dibanding "Saya gaptek!". Jadi, ubah dulu kata - kata gapteknya menjadi "perlu belajar".

#2 Tentang meminta bantuan. 

Sangat boleh Anda minta bantuan ke orang lain. Namun sebelum minta bantuan, justru Anda sendiri yang bisa menolong diri Anda agar keluar dari 'kegaptekan'. Caranya? Belajar, bergaul, baca buku, praktek, tanya yang sudah sukses, dst. Bukan dengan menyerah lalu meminta dibantu orang.. Kalau ini namanya 'males dan manja'.

Jadi, aktif. Belajar, bergaul, ikut komunitas bisnis online, baca buku, praktek, dst. Jangan diam dan hanya meminta dibantu orang.

Kalau sudah aktif, nanti juga ketemu banyak orang... Justru nanti mereka akan saling berbagi.

#3 Belajar.

Jadi kalau sudah tau belum bisa, solusi satu - satunya adalah B.E.L.A.J.A.R. Gak ada lagi.. Karena kalau cuma curhat dan mengeluh, gak pernah selesai.. Gaptek aja terus. Mau sampai kapan? Sementara jaman terus berkembang. Mau semakin tertinggal?

Saya pribadi, masih banyak yang belum dipahami. Makanya saya belajar.. Investasi buku banyak sekali, ikut workshop, ikut komunitas, dst. Supaya melek, paham, dan bisa.

#4 Tekun dan konsisten.

Ketekunan ini mengalahkan gaptek Anda. Jadi kalau sudah belajar, tekun sampai Anda bisa dan menghasilkan. Selain itu, konsisten. Lakukan terus, terus dan terus. Banyak yang baru jalan 1 / 2  bulan, sudah menyerah dan bilang "Wah susah juga yaa...". Padahal bukan susah, tapi kurang tekun.

Sip?

4 hal diatas adalah tips untuk Anda yang merasa gaptek.

Sekarang, tentukan target dan impian Anda. Lalu petakan jalannya, apa yang harus Anda pelajari? Belajarlah. Selain itu, bergaul dan praktek. Tekun, konsist!

Kalau Anda ingin belajar bisnis online secara serius, silahkan ikut kelasbos.com batch 20. Sudah ±8000an alumni yang bergabung di kelas. Sudah saatnya kini giliran Anda yang gabung.. Pelajari bagaimana melariskan toko online, mencapai target Anda, dan tentunya lebih sukses dari sebelumnya.. !

Apakah Kelas BOS cocok untuk pemula? 

Insyaa Allah cocok, selama Anda mau belajar. Karena di kelas materinya step by step.

Bagaimana jika belum punya produk?

Jika belum punya produk, Insyaa Allah ada beberapa supplier yang di rekomendasikan oleh kelas bos. Insyaa Allah bisa Anda manfaatkan. Namun kalau Anda sudah punya produk, lebih bagus lagi.

Bagaimana sistem belajarnya?

Insyaa Allah full online dan praktis. Anda belajar melalui email, ebook, video tutorial, webinar premium, tanya jawab di group Facebook & Telegram. Bagaimana jika sibuk? Insyaa Allah masih bisa Anda ikuti. Sesuaikan waktunya oleh Anda sendiri.. Karena materi dikirim via email, Anda tinggal baca dan tonton sesuai waktu yang Anda miliki. Selain itu bisa dibaca dan ditonton berkali - kali.

Tentu saja, bayarnya hanya 1x tanpa biaya perpanjangan.

Apa saja materinya? Apa saja manfaatnya? Berapa harganya? Silahkan cek disini >> kelasbos.com.

Jadi, gimana? Masih mau mengaku 'gaptek'? Padahal sebenarnya bukan gaptek, tapi malas belajar dan kurang praktek.

Belajar bisnis online lebih detail, di Kelas BOS batch 20.

DAFTAR SEKARANG DISINI >> kelasbos.com

Biaya promo 50% dan bonus special tidak berlangsung lama. Jadi, manfaatkan segera. 



Salam,

Fahmi Hakim.

Kelas BOS - Learning, Sharing, Earning
Online Business Course
Subang
Indonesia

Comments

Post a Comment

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda