Ini penyebab bisnis online anda menjadi stagnan

Jika Anda perhatikan di ITC Fatmawati atau Roxy pasti sering Anda temui satu owner memiliki beberapa toko di beberapa tempat yang berbeda dalam satu gedung ITC.
Hal itu dilakukan oleh owner agar toko mereka ada dimana-mana dan menyebar, sehingga memungkinkan calon pembeli akan membeli di tempat dia.

Semua titik dikuasai agar uangnya masuk ke si pemilik bisnis.
Seharusnya begitu juga yang harus Anda lakukan di dunia online. Jika tidak ingin omset Anda stagnan dan segitu-gitu aja, kuasai semua chanel yang ada.

Dari sosial media dengan banyak followers atau banyak akun, begitu juga dengan marketplace dengan memiliki beberapa toko dalam satu marketplace dengan tujuan agar calon pembeli ketemu kita lagi dan lagi.

Tapi ada satu hal yang biasanya luput dari pebisnis online pemula dan sangat fatal akibatnya.

Yaitu mereka tidak memiliki website yang memiliki peranan penting sebagai rumah di dunia online. Perlu Anda ketahui, saat saya berbisnis aksesoris handphone, omset saya perbulan berkisar antara 500-800juta. Semua dicapai karena saya mengoptimasi sosmed, marketplace dan juga website dengan teknik SEO.

Dan orderan kakap dari perusahaan atau banyaknya reseller bersumber dari optimasi SEO website saya.

Karena saya menguasai halaman utama Google di beberapa keyword yang saya incar. Saya baru sadar saat itu dahsyatnya SEO untuk bisnis saya dan melipatgandakan omset berlipat-lipat sehingga competitor sulit mengejar saya.

Saat Anda membaca buku "Banjir Order dari Google" saya yakin Anda bisa menerapkan ilmunya, bahkan pemula sekalipun dan potensi omset meningkat ada di depan mata.

Tapi sayang sekali Pre Order Buku SEO akan ditutup besok. Jika Anda tidak order hari ini, maka Anda tidak mendapatkan harga special dan bonus yang berlimpah.

Bukan saya yang menyesal jika kompetitor Anda sudah menguasai halaman Google terlebih dulu nantinya.

Karena penyesalan selalu datang belakangan.

Saran saya hemat waktu Anda untuk investasi dalam bentuk buku yang akan berefek positif pada bisnis Anda.

Comments

Most Visited This Month

Bandung Bersinergi Big Seminar - Free

PEMUDA YANG MEMANCING

*Konsep Dasar Magnet Rezeki*

*Law of Projection*

Pengusaha Muda Asal Bandung Ini Pernah Hampir Bangkrut, Mungkin Produknya Kini Sudah di Tangan Anda